Sewa Ruang Meeting di Tangerang untuk Tempat Seminar

Hai, saat ini anda sedang mencari Ruangan Serbaguna untuk untuk mengadakan acara Seminar bisnis, seminar produk, seminar usaha ataupun seminar training karyawan anda ?

Tenang tidak usah bingung, The Agathon Function Centre menyediakan sewa tempat seminar, ruang seminar murah terbaik di Tangerang BSD Serpong

Rayakan Acara Seminar, Ruang Seminar, Tempat Seminar Tangerang BSD Serpong hanya di The Agathon Function Centre!

The Agathon Function Centre selalu siap untuk memberikan pelayanan Sewa Tempat Seminar, Ruang Seminar murah terbaik di Tangerang BSD Serpong mulai dari tahap persiapan, perencanaan dan pelaksanaan acara seminar Anda dengan didukung oleh tim The Agathon yang profesional dengan peralatan lengkap sehingga memudahkan Anda dalam merencanakan Acara Seminar yang dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Kami berusaha untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik sehingga acara seminar anda menjadi momen acara seminar yang berkesan baik bagi Anda, maupun para tamu undangan. Diskusikan dengan kami dan kami akan merealisasikan sesuai keinginan anda, mulai dari tahap perencanaan sampai tahap pelaksanaan acara.

Dapatkan momen kebahagiaan istimewa dalam acara Seminar Anda bersama The Agathon Function Centre  “one stop solution” layanan paket Sewa Tempat Seminar, Ruang Seminar murah terbaik di Tangerang BSD Serpong.

Untuk info dan pemesanan tempat silahkan hubungi kami :
Whatsapp: 0811-198-196
✉️ info@the-agathon.com
http://www.function-hall.com

Leave a comment